Selamat Datang di Website Resmi Desa Sepapan Kecamatan Jerowaru Kabupaten Lombok Timur - NTB SEHUBUNGAN DENGAN MULAINYA MUSIM PENGHUJAN PERLU ADANYA ANTISIPASI PENYAKIT DEMAM BERDARAH DENGUE (DBD) DAN DIARE. UNTUK ITU DIHIMBAU KEPADA MASYARAKAT UNTUK MELAKUAN PENCEGAHAN DENGAN CARA PEMBERANTASAN SARANG NYAMUK MELALUI 3M PLUS DI LINGKUNGAN

Artikel

PENCANANGAN VAKSINASI COVID119 BAGI KELUARGA BERBASIS PRAKTIK MANDIRI BIDAN

19 Oktober 2021 09:59:30  Administrator  457 Kali Dibaca  Berita Desa

Bertempat di rumah Bidan Ayuniwati Senange Dusun Sepapan Bat Desa Sepapan, Acara Pencanangan Vaksinasi Covid-19 Bagi Keluarga Berbasis Praktik Mandiri Bidan Kabupatem Lombok Timur dilaksanakan. Acara tersebut merupakan Program BKKBN Provinsi yang dilaksanakan di Kabupaten Lombok Timur.

Kegiatan tersebut dihadiri langsung oleh Kepala BKKBN Provinsi NTB, Bapak Bupati Lombok Timur, Kepala Dinas Sosial Kabupaten Lombok Timur dan jajaran perintah kecamatan Jerowaru dan Kepala Desa Sekecamatan Jerowaru.

Menurut Kepala BKKBN dipilih Lombok Timur sebagai pusat kegiatan ini karena Lombok Timur memiliki jumlah penduduk yang banyak dan persentasi vaksinasi baru sekitar 42%.

Bantuan vaksin dari BKKBN sebanyak 52.000 dosis dan kegiatan ini akan berlangsung selama tiga hari. Jadi diharapkan vaksin tersebut bisa habis diauntikan dalam waktu 3 hari kedepan. 

Kirim Komentar


Nama
No. Hp
E-mail
Isi Pesan
  CAPTCHA Image  
 

 Pemerintah Desa

 Peta Lokasi Kantor


Alamat : Jalan TGH. Muhtar Said - Sepapan - Jerowaru
Desa : Sepapan
Kecamatan : Jerowaru
Kabupaten : Lombok Timur
Kodepos : 83676
Telepon :
Email : [email protected]

 Peta Wilayah Desa

 Sinergi Program

Bupati Lombok Timur DPMD Bakso
Prodeskel Kemendagri Sensus 2020
Simponi e-billing

 Agenda

 Statistik

 Komentar

 Media Sosial

 Statistik Pengunjung

  • Hari ini:74
    Kemarin:1.029
    Total Pengunjung:154.345
    Sistem Operasi:Unknown Platform
    IP Address:172.69.6.200
    Browser:Mozilla 5.0