Selamat Datang di Website Resmi Desa Sepapan Kecamatan Jerowaru Kabupaten Lombok Timur - NTB SEHUBUNGAN DENGAN MULAINYA MUSIM PENGHUJAN PERLU ADANYA ANTISIPASI PENYAKIT DEMAM BERDARAH DENGUE (DBD) DAN DIARE. UNTUK ITU DIHIMBAU KEPADA MASYARAKAT UNTUK MELAKUAN PENCEGAHAN DENGAN CARA PEMBERANTASAN SARANG NYAMUK MELALUI 3M PLUS DI LINGKUNGAN

Artikel

PELANTIKAN DAN PENGAMBILAN SUMPAH JABATAN KEPALA DUSUN RUMES

08 Maret 2023 20:51:03  Administrator  277 Kali Dibaca  Berita Desa

Pada tanggal 15 bulan Sya'ban 1444 H, yang bertepatan dengan tanggal 8 Maret 2023 M. Bertempat di Aula Kantor Desa, Kepala Desa Sepapan Bapak Hayadi, SH Melantik dan Mengambil Sumpah Jabatan Perangkat Desa Hasil Seleksi yang sudah dilakukan oleh Tim Penjaringan dan Penyaringan Perangkat Desa (TP3D) yaitu Saudara Hamdani, S.Pd. Perangkat desa yang diisi adalah Kepala Dusun Rumes yang sejak tanggal 31 Desember 2022 memasuki usia pensiun.

Hadir dalam acara tersebut mulai dari Komandan Rayon Militer (Danramil) Keruak, Camat Jerowaru Kamaruddin, S.Sos, Babinsa Desa Sepapan, Bhabinkamtibmas Desa Sepapan, Tokoh Masyarakat, Tokoh Agama, Tokoh Pemuda, tokoh Perempuan dan warga lainnya. 

Dalam kesempatan itu Camat Jerowaru Bapak Kamaruddin, S. Sos menyampaikan sambutan. Dalam sambutannya beliau berpesan kepada pejabat yang telah dilantik agar bekerja dan mengabdi kepada masyarakat dengan penuh tanggung jawab, beliau juga mengingatkan loyalitas terhadap pimpinan. Masih kata beliau walaupun batas usia pensiun Perangkat Desa sampai dengan genap 60 tahun, Namun tidak menutup kemungkinan perangkat desa itu bisa berhenti jika tidak melakukan tugasnya dengan baik serta melakukan tindakan tindakan yang melanggar hukum, dan pemberhentiannya pun harus melalui prosedur yang benar yang tentunya salah satunya yaitu adanya Rekomendasi dari Camat. Bapak Camat juga menyampaikan ucapan terima kasih kepada Pejabat yang Purnabakti atas pengabdiannya kepada pemerintah dan masyarakat.

Acara tersebut  juga dirangkaikan dengan pemberian cindera mata sebagai ucapan terima kasih kepada Pejabat yang sudah Purna Tugas dari Perangkat Desa dalam jabatan Kepala Dusun Rumes yaitu Lalu Dahlan. Pemerintah desa menyampaikan terima kasih atas pengabdiannya kepada masyarakat selama menjabat sebagai Kepala Dusun Rumes.

 

Kirim Komentar


Nama
No. Hp
E-mail
Isi Pesan
  CAPTCHA Image  
 

 Pemerintah Desa

 Peta Lokasi Kantor


Alamat : Jalan TGH. Muhtar Said - Sepapan - Jerowaru
Desa : Sepapan
Kecamatan : Jerowaru
Kabupaten : Lombok Timur
Kodepos : 83676
Telepon :
Email : [email protected]

 Peta Wilayah Desa

 Sinergi Program

Bupati Lombok Timur DPMD Bakso
Prodeskel Kemendagri Sensus 2020
Simponi e-billing

 Agenda

 Statistik

 Komentar

 Media Sosial

 Statistik Pengunjung

  • Hari ini:1.007
    Kemarin:1.064
    Total Pengunjung:154.249
    Sistem Operasi:Unknown Platform
    IP Address:172.69.59.25
    Browser:Mozilla 5.0