Selamat Datang di Website Resmi Desa Sepapan Kecamatan Jerowaru Kabupaten Lombok Timur - NTB SEHUBUNGAN DENGAN MULAINYA MUSIM PENGHUJAN PERLU ADANYA ANTISIPASI PENYAKIT DEMAM BERDARAH DENGUE (DBD) DAN DIARE. UNTUK ITU DIHIMBAU KEPADA MASYARAKAT UNTUK MELAKUAN PENCEGAHAN DENGAN CARA PEMBERANTASAN SARANG NYAMUK MELALUI 3M PLUS DI LINGKUNGAN

Artikel

STQ DAN GEBIYAR RAMADHAN RESMI DIBUKA

15 April 2023 10:13:50  Administrator  297 Kali Dibaca  Berita Desa

Seleksi Tilawatil Qur'an (STQ) tingkat Desa yang dirangkaikan dengan Gebiyar Ramadhan resmi dibuka pada Jumat malam tanggal 14 April 2023 M yang bertepatan dengan tanggal 23 Ramadhan 1444 H. Ini merupakan STQ yang pertama di tingkat Desa. Kegiatan tersebut dibuka oleh Sekretaris Desa Sepapan. 

Hadir dalam acara pembukaan tersebut diantaranya jajaran pemerintah Desa, para peserta lomba beserta official, tamu undangan dan warga yang sengaja datang untuk menonton acara pembukaan dan sekaligus melihat penampilan dari perwakilan wilayah masing-masing.

Dalam laporannya, Ketua Panitia menyampaikan bahwa STQ ini dirangkaikan dengan Gebiyar Ramadhan yang terdapat beberapa macam lomba untuk menyambut 1 Syawal 1444 H. Punya acara tersebut nanti pada malam Takbiran dengan acara lomba pawai takbiran yang akan diikuti oleh kontingen Masjid dan Mushalla yang ada di wilayah Desa Sepapan.

Lebih lanjut dalam laporannya ketua Panitia berterima kasih kepada Pemerintah Desa yang telah mendukung penuh kegiatan tersebut sehingga bisa terlaksana sampai dipuncak acara pada malam takbiran nanti. 

Disisi lain warga yang datang mengahdiri acara tersebut mengaku sangat antusias karena sudah beberapa tahun kegiatan serupa tidak diadakan disebabkan karena pandemi covid. Mereka berharap kegiatan seperti ini bisa dilaksanakan setiap tahun.

Pembukaan oleh Sekretaris Desa SepapanSambutan oleh Sekretaris Desa Sepapan. 

Kirim Komentar


Nama
No. Hp
E-mail
Isi Pesan
  CAPTCHA Image  
 

 Pemerintah Desa

 Peta Lokasi Kantor


Alamat : Jalan TGH. Muhtar Said - Sepapan - Jerowaru
Desa : Sepapan
Kecamatan : Jerowaru
Kabupaten : Lombok Timur
Kodepos : 83676
Telepon :
Email : [email protected]

 Peta Wilayah Desa

 Sinergi Program

Bupati Lombok Timur DPMD Bakso
Prodeskel Kemendagri Sensus 2020
Simponi e-billing

 Agenda

 Statistik

 Komentar

 Media Sosial

 Statistik Pengunjung

  • Hari ini:1.029
    Kemarin:1.064
    Total Pengunjung:154.271
    Sistem Operasi:Unknown Platform
    IP Address:172.69.58.143
    Browser:Mozilla 5.0