Selamat Datang di Website Resmi Desa Sepapan Kecamatan Jerowaru Kabupaten Lombok Timur - NTB SEHUBUNGAN DENGAN MULAINYA MUSIM PENGHUJAN PERLU ADANYA ANTISIPASI PENYAKIT DEMAM BERDARAH DENGUE (DBD) DAN DIARE. UNTUK ITU DIHIMBAU KEPADA MASYARAKAT UNTUK MELAKUAN PENCEGAHAN DENGAN CARA PEMBERANTASAN SARANG NYAMUK MELALUI 3M PLUS DI LINGKUNGAN

Artikel

PEMBAGIAN BST KEMENSOS TAHAP 1

02 Juni 2020 15:08:46  Administrator  368 Kali Dibaca  Berita Desa

Pada hari ini sebanyak 72 Kepala Keluarga menerima bantuan Covid BST yang berasal dari Kementerian Sosial untuk Bulan Pertama (April). Bantuan BST ini disalurkan langsung oleh POS Indonesia bagi Kepala Keluaraga Penerima Manfaat (KPM) yang sudah diberikan Surat Pemberitahuan dari Kantor Pos. Jika sebelumnya penyaluran berlangsung di Kantor Pos Keruak, untuk hari ini, penyaluran berlangsung di Kantor Desa dengan Pengawalan Bhabinkamtibmas (BKTM) Desa Sepapan. 

Sebagai informasi, bantuan BST dari Kementerian Sosial ini tidak datang secara serempak. Namun datang sedikit demi sedikit. Sampai dengan hari ini, sudah 3 kali keluar secara berangsur-angsur. Baru 387 KK yang sudah keluar Kartu Pemberitahuannya untuk penyaluran BST dari total kuota Desa Sepapan sebanyak 501 KK. Jadi kami dari Pemerintah Desa Sepapan mengharapkan kepada masyarakat yang belum keluar Surat Pemberitahuannya untuk sama-sama bersabar. Kami terus berusaha dan berkoordinasi dengan Pemerintah Daerah untuk menyelesaikan masalah ini. Semoga yang belum keluar, untuk secepatnya  menerima Surat Pemberitahuannya dari Kantor Pos.

Kirim Komentar


Nama
No. Hp
E-mail
Isi Pesan
  CAPTCHA Image  
 

 Pemerintah Desa

 Peta Lokasi Kantor


Alamat : Jalan TGH. Muhtar Said - Sepapan - Jerowaru
Desa : Sepapan
Kecamatan : Jerowaru
Kabupaten : Lombok Timur
Kodepos : 83676
Telepon :
Email : [email protected]

 Peta Wilayah Desa

 Sinergi Program

Bupati Lombok Timur DPMD Bakso
Prodeskel Kemendagri Sensus 2020
Simponi e-billing

 Agenda

 Statistik

 Komentar

 Media Sosial

 Statistik Pengunjung

  • Hari ini:73
    Kemarin:1.029
    Total Pengunjung:154.344
    Sistem Operasi:Unknown Platform
    IP Address:172.70.178.99
    Browser:Mozilla 5.0